займ онлайн на карточку кредит онлайн

Mana Yang Lebih Baik? Mobile Apps vs Website

mla essay template enlightenment essay Memang Mobile Apps sekarang ini lagi hot-hot nya di dunia dan Indonesia, ibaratnya Justin Bieber baru keluar dengan lagu “wouwo uwo uwo” nya itu. Tapi website yang udah lama berkecimpung di dunia maya juga tetep eksis, ibarat Coldplay  yang dari dulu ampe sekarang masih keren.

 

Nah bagi para pelaku usaha dan bisnis, apakah perlu kita membangun Mobile Apps supaya gak dianggap kuno? Jawabannya itu tergantung kepada apa tujuan akhir Anda. Jika memang tujuannya untuk sebuah game atau konten interaktif maka Mobile Apps menjadi solusi yang tepat. Tetapi jika hanya untuk mendapatkan audiens sebanyak mungkin tanpa banyak interaksi di dalamnya maka Website menjadi pilihan yang tepat. Atau memungkinkan juga Anda harus memiliki keduanya.

 

Contohnya seperti ini, sebuah website bertipe company profile anggap saja seperti website Kanuta Web Design Jakarta tidak tepat dijadikan sebuah Mobile Apps. Bayangkan Anda harus menginstall Mobile Apps dahulu sebelum melihat profil Kanuta, padahal Anda hanya perlu sekali atau dua kali mengakses web ini sebelum transaksi (diorder kakak…)…..bisa-bisa ga ada yang lihat (T____T). Beda halnya dengan bisnis games atau jual beli yang bersliweran di luar sana, sangat perlu dijadikan Mobile Apps karena interaksi dengan penggunanya sangat tinggi.

 

Nah di bawah ini ada tabel untuk membandingkan Mobile Apps vs Website, cekidot bro n sis

Comments

comments